Wednesday, January 22, 2014




Cat: Teknologi | By: Abdulmunif on 22 januari 2014| 
Cara Mengembalikan Foto, Lagu, File atau Data yang Terhapus di Android – Akhir-akhir ini banyak sekali teman yang bertanya kepada saya mengenai android. Betul sekali, ini dikarenakan Android menjadi “kebutuhan” untuk pengguna gadget. Banyaknya fitur dan kelebihan Androidyang menyebabkan masyrakat mulai menggunakan ponsel pintar ini. Nah, kali ini saya akan share informasi mengenai cara mengembalikan file atau data yang terhapus di Android. Hal ini sangatlah mudah apabila tanpa sengaja anda menghapus foto atau lagu, bisa dikembalikan seperti semula.

Cara Mengembalikan Foto, Lagu, File atau Data yang Terhapus di Android


Jika anda terbiasa dengan laptop atau PC, pasti anda tahu dengan fitur Recycle Bin. Aplikasi ini bermanfaat untuk tempat sampah sementara. Jika anda menghapus data di laptop, maka otomatis akan dimasukkan ke dalam folder recycle bin. Namun jika suatu saat anda membutuhkan file itu, maka anda bisa mengembalikannya atau istilahnya adalah restore.

Cara Mengembalikan Foto, Lagu, File atau Data yang Terhapus diAndroid

Apakah lagu dan foto yang dihapus atau terhapus di Android bisa seperti itu? Jawabnya, bisa. Anda cukup instal Aplikasi Dumpster yang ada di Play Store yang ada di Google. Aplikasi ini gratis untuk anda. Format yang bisa dikembalikan adalah format foto jpg, format lagu mp3, pdf, doc, format avi dll.
Namun, kekurangan Aplikasi Dumpster adalah anda bisa mengembalikan file atau data yang terhapus apabila file itu dihapus SETELAH aplikasi ini di instal. Bagaimana kalau file itu terhapus SEBELUM instal aplikasi? Jelas tidak bisa. Nah sebagai jaga-jaga sebaiknya anda segera instal aplikasi ini, download disini, Play Store.

Cara Mengembalikan Foto, Lagu, File atau Data yang Terhapus di Android


No comments:

Post a Comment